Selasa, 04 Oktober 2011

7 Gambar Neraka Versi Aneh

1. The House of Lies


Dalam agama Persia kuno Zoroastrianisme, jiwa setelah kematian pertama menyeberangi jembatan dan bertemu seorang wanita muda yang mewakili personifikasi dari tindakan mereka dalam kehidupan. Jika orang yang meninggal telah menyebabkan kehidupan yang baik, dia terlihat cantik, sedangkan untuk orang berdosa dia mengerikan. Tidak bisa lebih baik bagi mereka, baik: orang-orang berdosa kemudian dilemparkan ke dalam House of Lies, di mana para terkutuk terus makan 'makanan busuk. "Ini termasuk mayat, makanan busuk dan beberapa yang agak enak cairan tubuh. Ini juga gelap, bau, dan tidak peduli bagaimana ramai itu, penduduknya pikir mereka sendirian.

2. Irkalla


Menurut mitologi Babilonia Untuk mencapai neraka , lintasan pertama harus melalui tujuh gerbang, penjaga gerbang di suap masing-masing dengan sepotong pakaian atau perhiasan. Persis mengapa mereka begitu bersemangat untuk mendapatkan sedikit teka-teki, karena di dalamnya adalah hamparan gelap, suram di mana setiap orang dipaksa untuk makan dan minum debu saja, dan tidak banyak lagi yang harus dilakukan. Juga, semua orang di sana memakai bulu untuk beberapa alasan. Hal yang paling menyedihkan tentang neraka Babel, meskipun, bahwa itu tidak benar-benar hukuman atas kesalahan yang besar - dengan pengecualian beberapa pahlawan, semua orang harus pergi ke sana.

3. Helheim


Ini adalah tujuan akhir bagi Viking yang mengalami nasib sial untuk tidak mati suatu kematian mulia. Tidak seperti versi paling modern dari Neraka, Helheim sangat dingin. Pintu masuk dijaga oleh anjing bermata empat, berlumuran darah bernama Garmr, dan beberapa catatan seluruh tempat itu diawasi oleh seekor elang raksasa yang disebut 'corps-eater(pemakan mayat)' yang sayapnya dapat menciptakan angin sedingin es. Seolah-olah itu belum cukup buruk, Viking yang perbuatannya sangat buruk pergi ke sebuah daerah di bawah Helheim disebut Niflhel, yang bahkan lebih gelap dan dingin

4. Avici, or the Hell of No Interval


Jika Anda seorang pengikut ajaran Buddha Tanah Murni, ini adalah tempat yang terburuk dari neraka Buddha yang bisa anda masuki Ini sangat buruk. sehingga, Anda hanya bisa sampai di sini jika melakukan lima 'dosa besar': pada dasarnya, Anda telah membunuh seseorang yang sangat suci, seperti, orang tua Anda sendiri. tempat ini dikelilingi oleh dinding besi, tambahan ular besi, dan anjing besi yang bernapas api. Penghuni neraka ini sebenarnya bisa mati di sana, tetapi terlahir kembali ke dalam neraka yang sama, yang mana sedikit mengecewakan.

5. Narak


Menurut kitab Hindu, neraka ini dibagi menjadi setidaknya dua puluh lima bagian sesuai dengan perbuatan dosanya. Untuk mendapatkan gagasan tentang apa yang terjadi di masing-masing tempat, salah satu alam neraka ini disebut 'Diarrhea,' dan 'Forest of Sword Blades'. Dalam beberapa versi dari neraka Hindu, penderita sebenarnya entah dipaksa untuk melakukan hukuman mereka sendiri, seperti naik-turun pohon-pohon berduri yang robek berkeping-keping.

6. Kasyrgan


Dalam shamanisme Mongolia, jiwa meninggal dinilai sebelum Erkil Khan, pangeran neraka. Jika perbuatan buruk mereka lebih banyak daripada perbuatan baik, mereka dikirim ke neraka yang dikenal sebagai Kasyrgan, di mana mereka direbus dalam aspal hitam di dalam kuali raksasa. Orang yang paling berdosa yang terjebak di sana selamanya, tetapi orang yang telah melakukan setidaknya beberapa perbuatan baik dalam hidup mungkin meningkat secara bertahap menuju permukaan tar, sampai mahkota kepalanya mencapai permukaan. Orang-orang di surga yang mendapatkan keuntungan dari perbuatan baik dalam hidup, maka dapat mengirim semangat khusus untuk memahami orang berdosa oleh rambut, dan menariknya ke arah surga.

7. Black Thread Hell


Dalam agama Buddha Tibet, 'Black Thread Hell' diberikan untuk orang yang suka memfitnah, pembohong dan orang-orang yang menganiaya orang tua mereka. Orang-orang berdosa yang ditandai dengan garis-garis hitam, dan kemudian dipotong sepanjang garis-garis dengan gergaji terbakar. Tetapi jika Anda berdosa dengan cara yang berbeda, jangan khawatir! Buku neraka ini ditampilkan dalam menggambarkan total enam belas neraka, delapan versi 'dingin' dan delapan versi lain yang memiliki nama juga keterangan, seperti 'Crushing Hell' (hukuman karena kekejaman terhadap hewan) dan 'Loud Screaming Hell' (hukuman untuk pencurian).

Sumber: http://onthespot7langka.blogspot.com/2011/08/7-gambar-neraka-versi-aneh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post