Selasa, 20 September 2011

Jangan sepelekan Ceker Ayam..

Gan....pernah dengar gak waktu SD kita ada Istilah "tulisannya kaya Ceker Ayam" (Karena saking jeleknya) ....eiiiit...ternyata Ceker Ayam banyak manfaatnya................!!
Bagi Kaskuser yang gak doyan Ceker Ayam..Pikir-pikir lagi deh...

Ini Dia : Ceker AYAM......

Spoiler for ceker..:




Sekarang Mari kita lihat kandungan Gizinya...

1.Kandungan zat kolagen (chicken collagen extract) pada ceker ayam setara aktivitasnya dengan obat antihipertensi golongan ACE-inhibitor. Kolagen ceker ini bisa menurunkan kadar rennin dalam plasma,sehingga tidak mengungkit tekanan darah menjadi lebih tinggi.Buat Penderita Tekanan Darah tinggi sangat di anjurkan.

2. Kandungan zat Kapur dan sejumlah Mineral, sehingga orang yang menderita rematik dianjurkan makan ceker ayam,Yang jelas, makan Ceker ayam secara rutin mulai dianjurkan bagi penderita rematik.


3.Kandungan Hydroxyapatite yaitu salah satu makanan untuk tulang. Karena itu, mengkomsumsi cakar ayam selain dapat memelihara kekuatan tulang, Mencegah Osteoporosis juga menjaga elastisitas kulit.

4.Kandungan Protein Kolagen dalam ceker Ayam juga sangat bagus buat pertumbuhan balita.Karena protein kolagen ayam memiliki antigen yang bersifat imunogenik yang mampu menghasilkan antibodi.

Hidangan yang cocok buat balita dengan di rebus atau di tim

Berikut hidangan ceker Ayam yang biasa di santap Kakskuser:

Soto Ceker:
Spoiler for soto ceker..:


Ceker Ayam bumbu :
Spoiler for ceker bumbu..:


Keripik Ceker Ayam :
Spoiler for keripik...ceker..:

Jangan pernah meremehkan ceker ayam, walaupun ia bersisik dan tidak berdaging.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2693956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post