Minggu, 31 Januari 2010

The Ting Tings: Pesta, Tertinggal Pesawat, dan Sit-up

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Menjadi nomine Grammy Awards 2010 merupakan sesuatu yang istimewa bagi The Ting Tings. Untuk hadir dalam perhelatan tersebut, yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), 31 Januari waktu sana, Katie White (26), satu dari dua personel duo musik yang dibentuk pada 2007 di London (Inggris) itu sampai melakukan sit-up segala.

The Ting Tings, yang terdiri dari White dan Jules De Martino (36), masuk nominasi Grammys 2010 untuk kategori Best New Artist. Ketika nominasi itu diumumkan pada 2 Desember 2009 waktu Los Angeles, mereka sedang berada di Berlin (Jerman) dan mengetahuinya dari internet. Begitu bahagia, mereka langsung menghubungi teman-teman mereka dan berpesta habis-habisan. Akibatnya, keesokan harinya mereka tertinggal pesawat terbang.

White, sekaligus mewakili Martino, mengaku bahagia campur kaget ketika mengetahui bahwa mereka jadi nomine. "Ketika anda masih seorang anak kecil yang memimpikan jadi seorang pemusik, anda tak pernah berpikir tentang memenangi sebuah penghargaan Grammy, karena itu merupakan sesuatu yang besar untuk dimenangkan. Kami kaget," ucap si penyanyi hit "That's not My Name" ini.

Mengistimewakan Grammy Awards 2010, White bahkan sampai melakukan sit-up. Ia ingin terlihat sesempurna mungkin ketika hadir di sana. "Saya harus bugar, jadi saya sit-up. Saya berusaha mengerjakannya dalam sehari, supaya salah satu dari gaun-gaun indah itu pas untuk tubuh saya. Bukankah itu satu hal yang biasa dilakukan oleh cewek," tutur White.

Akankah The Ting Tings unggul dari para pesaing mereka, yaitu
Zac Brown Band, Keri Hilson, MGMT, dan Silversun Pickups? Kita saksikan saja. (people.com/ATI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post